Minggu, 11 Desember 2011

TUGAS PEMROGRAMAN JAVA “Aplikasi Kumpulan Doa Sehari-Hari dengan J2ME”

0 komentar

Seiring dengan berkembangnya teknologi, handphone tidak hanya digunkana sebagai alat komunikasi berupa sms atau telepon saja, namun sekarang handphone juga bisa menjadi media belajar. Menggunakan Program Java 2 Mobile Edition yang bisa membuat berbagai macam fitur yang dapat di install di handphone, membuat media belajar dengan handphone jadi lebiih menyenangkan.
Salah satunya adalah Aplikasi yang saya buat sebagai tugas Mata Kuliah Pemrograman Java yaitu Aplikasi Kumpulan Doa Sehari-Hari.

        

Aplikasi Kumpulan Doa Sehari-Hari adalah sebuah aplikasi yang menyediakan kumpulan doa-doa yang biasa kita ucapkan di kehidupan sehari-hari bagi umat beragama Islam .Masing-masing doa dilengkapi dengan arti dan penjelasannya untuk memudahkan dalam mempelajari dan menerapkannya. Seluruh doa yang ada di aplikasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber terpercaya, walau tidak menutup kemungkinan adanya kesalahan atau kekurangsesuaian dalam penulisannya. Oleh karena itu, jika ada kekeliruan, mohon untuk menginformasikannya kepada kami melalui form komentar .
Aplikasi ini bisa di download pada link berikut: APLIKASI KUMPULAN DOA SEHARI-HARI
Semoga Bermanfaat…!!

Leave a Reply